LAPORAN KEGIATAN SYAWALAN DAN HUT RI KE 71 2016



I.          SYAWALAN
Kegiatan Syawalan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar warga RT 06 Perumahan Puri Potorono Asri. Pelaksanaan dilakukan pada tanggal 23 Juli 2016 di Jalan Lingkungan (Aspal) mulai Blok B mengarah ke selatan pada pukul 20.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh warga. Pada pelaksanaan tahun ini, yang menjadi penanggung jawab pelaksanaan adalah warga Blok A & B, namun tidak terlepas dari keikutsertaan seluruh warga Perumahan Puri Potorono Asri dalam kegiatan.

II.       HUT RI ke-71
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-71. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan mulai tanggal 7 - 16 Agustus 2016 dan melibatkan seluruh elemen warga Perumahan Puri Potorono Asri, dan yang menambah kemeriahan acara pada tahun ini adalah keikutsertaan para pemuda dan pemudinya. Pada pelaksanaan tahun ini, yang menjadi penanggung jawab pelaksanaan adalah warga Blok A & B, namun tidak terlepas dari keikutsertaan seluruh warga Perumahan Puri Potorono Asri dalam kegiatan. Laporan kegiatan berupa :
1.        Proposal Kegiatan Syawalan dan HUT RI ke-71
2.        Agenda Kegiatan HUT RI
3.        Data Peserta Lomba
4.        Data Juara Lomba
5.        Data sumbangan warga per Blok (A+B, C, D dan E)
6.        Susunan Acara Kegiatan malam Tirakatan
7.        Laporan Keuangan
8.        Bukti pengeluaran berupa nota
Kami lampirkan pada halaman terpisah.
Demikian Laporan Kegiatan Syawalan dan HUT RI ke-71 ini kami buat. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga Perumahan Puri Potorono Asri atas bantuan dan kerjasama dalam seluruh rangkaian kegiatan Syawalan dan HUT RI ke-71. semoga kedepan kita dapat memperbaiki agar lebih baik lagi di segala hal.

Catatan : 
1. Semua lampiran telah diserahkan kepada Ketua RT 06
2. Dana pembubaran panitia & pembentukan remaja komplek (Karang Taruna) telah diserahkan seluruhnya kepada Karang Taruna dan sisanya digunakan sebagai kas Karang Taruna

Komentar

Postingan Populer